anda pengunjung ke

Thursday, March 17, 2016

HEY THERE!

Hey there! Ntah ya ini udah hampir 2 taun (atau emang udah 2 taun?) ga ngeblog. Terus kenapa tiba tiba ngeblog lagi vi? Gatau kenapa tiba tiba hari ini dapet keinginan ngeblog gitu hahah terakhir buka blog taun 2014. Gils. Padahal jaman masi doyan ngeblog dulu, ini blog dibagus bagusin, dirapih rapihin. Temen ga ada yang ngeblog sih aku jadinya males ngeblog juga hoho. sekarang yang lagi jaman itu VLOG. jadi VLOG itu video blog kalo gasalah. Jadi contoh kaya kita ngevideoin aktivitas sehari-hari terus di upload di youtube. Aku ogah bikin, kenapa? Satu gapunya kamera yang memadai, yakali make kamera hape yg ada nanti burem gajelas, kedua siapa yang mau nonton.......aq bkn artis y. Yang ada malah sok asik ntar.
Yah, jadi kalo akunya nganggur gue (abis aku terus gue) usahain deeeh buat ngeblog, kenapa kok pingin ngeblog lagi? Soalnya lucu aja dibaca beberapa taun ke depan ahahahha. Ketauan deh dulu alaynya tingkat berapa. yaudah deh gitu aja, besok hari jumat daaaaaaaaaaaaan males banget salah satu matkul hari jumat. Oiya aku sekarang udah semester 6 lho! Tapi badan tetep gini gini aja perasaan. Bye~

No comments:

Post a Comment