anda pengunjung ke

Friday, March 18, 2016

Orang galau ke Mie Galau

*sigh*
Entah kenapa hari ini gue bete banget banget banget banget cuma gara-gara 1 orang tapi dia berhasil mampus ngerusak mood gue seharian. Ntah kenapa susah banget buat bahagia~ Gapapa kok kalo lo mau renggut kebahagiaan gue gapapa. Gapapa kok kalo lo ambil semua yang gue punya, gapapa. Well at least hari ini gue masih dikelilingi sahabat-sahabat gue meski ngga semuanya ada tapi cukup lah buat ngehibur dikit. Yah meskipun sempet nangis juga abis matakuliah terakhir huft~ Karena bete itu artinya gue harus menyegarkan pikiran, contohnya kaya liatin cowo-cowo ganteng keluar jalan jalan. Rencana siih sendirian tapi karena gamau dianggep jomblo takut pulang malem sendiri akhirnya gue ngajakin wildan dwi febrianti buat nongki cantiq. Kenapa namanya gue tulis lengkap? Karena takut pada salah sangka wildan itu cowo. Udah banyak yang ngira gitu. Jadi w gamao ambil resiko lagi. Ok. Disini karena gue minta temenin jadilah gue nawarin buat traktir doi. Biasanya kalo traktir itu mampu bikin mangsa langsung gercep bgtz buat setuju. Eh bener aja wildan langsung seneng wakakakka (ok wil w juga suka gratisan kug). Gue pen kaya di tipi-tipi gitu. Pas lagi bete tiba tiba ditelpon ama orang, ternyata renternir. Kaga. DItelpon doi ditanya "kamu kenapa cin? Aku  bawain makanan kerumah ya, harus mau kalo ngamau kita putus sekarang" aw. Ini pacar apa tukang kredit galak amat. Sayang gue hidup di dunia nyata, bukan film. Plis, jangan mikir ini gue curhat. Engga ya.

Dan saat itu gue masih di kampus btw. Parah banget itu kelas sampe setengah 6 ga kelar-kelar. Mana dosennya telat sekitar 30 menitan pula. Untung ga ujan juga sih jadi ga mager dan ga basah, karena disini lagi musim ujan gais. Magernya adalah, men, itu hari Jum'at dan ada kuliah sore. semacam ngerusak weekend... Tapi gapapa sis! Kami punya solusi buat anda supaya boker lancar. Engga. Karena gue kuliah jumat sore, jadilah gue ambil liburnya 2 hari yaitu senin dan selasa. Jadi gue kuliah cuma 3 hari HAHAHAHA! Lumayan bisa gegoleran di rumah 4 hari sambil ngupil. Jadilah kita berangkat sekitar jam setengah 7 malem karena gue sempet beli bawang dulu di supermarket. Karena sekarang di supermarket gaboleh make kantong kresek jadilah gue keluar supermarket dengan nenteng-nengteng bawang bombay. Untung ngga nangis bombay juga. Tapi gue gatau sih nangis bombay itu apaan yak? Bentuknya kaya gimana? Oke gapenting. Dah gue mandi and then wildan ngejemput ke rumah. Kita memutuskan buat ke mie galau yang tempatnya sampe sekarang gue ga apal-apal demiapapun parah ya. Kita pesen ramen disini, lumayan rasanya. Tapi rada lebih enak ramen di sawojajar, labada nama tempat makannya. Sayang tempatnya gelap jadinya terkesan remang-remang (?) gitu. Dan GA LUPA kita wajib banget buat foto-foto. Gue lama banget ga foto-fotoan sama makhluk satuini. Awalnya sih kita foto-foto normal kaya begini nih...



Normal kan?Yang selfie abaikan aja plis.

Oh iya ini mie ramennyaa~

Ada pandanya unyu

Sambil poto-poto unyu kita juga tetep makan, soalnya ramennya kalo dingin ga enak men. kaya es campur *lah masaiya. Terus gue apdet-apdet snapchat lah biasa biar gawul (snapchat : via.amalia) iseng deh nyobain effect-effect di snapchat itu. Gue tunjukin lah ke wildan, eh............... DIA KETAGIHAN.....




HUAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


Maaf wil ga tahan buat ga masukin di blog karena ini hukumnya wajib. WKWKWKKWKWK. Dah tuh abis dia selfie-selfie sampe puas, terus aku nunjukkin 1 effect yang lagi rame orang suka, yaitu faeswap. Jadi ini tuh dia nuker wajah gitu. Jadilah kita coba.... Ntah ini fail apa gimana...but..



Which one is better?

Jadi mungkin begitu bentuknya kalo wildan pake behel dan via lepas behel. HUAHHAHAHAHAHA. Dan wildan ketawa kaya orang gila di mie galau sampe diliatin sama orang-orang sekitar. Gila kan. Oiya pas kita bikin faceswap ini juga ada pelayan yang ngeliatin kita sambil bengong terus abis itu ketawa. Oke mas segitunya ya. Okeyy jadi cukup ini dulu cerita hari ini. Kadang ngeblog bikin lega bisa mencurahkan isi hati. Apaan. Ini si wildan nanyain link blog gue enaknya dikasih ga yaa?

No comments:

Post a Comment