anda pengunjung ke

Friday, January 3, 2014

UAS Menghitung Hari.....

(source : google)

HAI! Kita ketemu lagi dengan artis imut dan menggemaskan ini *hoek
Jadiiii ceritnya ini gue lagi home alone sampe hari minggu tapi alhamdulilah hari ini ada yang nemenin :')
Orangtua lagi pergi ke madiun karena ada mantenan di Madiun, dan saya..... Gaboleh ikut soalnya mau UAS. hiks.
Tapiii gapapa lah, I've got compensation (?) dapet 3 coklat!! Sebagai pengganti jaga rumah gitu ceritanya (?)
Tapi emang bener-bener ga enak kalo suruh jaga gini mah :')
Ada mio jugaa dia kan setia menemanikuuuu~ (bilang aja jomblo vi)

Belajar rasanya ga maksimal soalnya kesepian(?) oposeh. Seperti gambar di atas "I'M TRYING" IYA GUE MENCOBA BELAJAR tapi gagal. Sip.
Dan saya sudah berhari-hari "ndekem" di rumah soalnya males keluar kompleks gara-gara satpam kompleks menyebalkan. Hih.
Sebenernya udah libur selama 2 minggu loh hihi. Minggu pertama itu libur natal dan tahun baru, dan minggu kedua itu libur HARI TENANG sebelum UAS. Hari tenang. Hari tenang. APANYA YANG TENANG!!!!!!! *abaikan*
Anggep aja ini "Hari Tenang" sebelum UAS. Padahal sebenarnya "Hari Tegang".



Ngomong-ngomong UAS. Tanggal 6 gue UAS yang pertama kalinya di perkuliahan breh!!
Dan untuk mata kuliah Matematika Bisnis, sudah ya nak, emak sudah pasrah menghadapimu :')
Masalahnya bukan karena susah atau gampangnya, tapi karena dosennya ga enak-____-'
Jadi biasanya beliau hanya memberi 1 mahasiswa dengan nilai A, dan yang lain C.
Jadi sudah bisa ditebak saya mendapatkan nilai yang mana.....

Aku harus memaksimalkan di mata kuliah bahasa inggris pokoknya. Harus!
Dan enaknya, kita pengantar bisnis itu UASnya take home dan kelompokan, Alhamdulillah sudah mau selelsai sih, Tapi ada yang kurang dikit-__- Banyak bet soalnya.
Dan agama, dosennya bilang "Saya ngga suka UAS, gapapa kan gausah UAS? Nilainya saya ambil dari tugas essai saja"
Meski essainya mematikan harus 4 halaman full tapi Alhamdulillah lah boleh browsing. tapi pulang-pulang tangan super keriting.

Dan untuk Statistika. HAI. Kamu siapa aku ngga kenal, sorry aku gamau kenalan.
Jadi sekian aja review untuk UAS gue. Belum siap sama sekali. Masih belum ada dorongan :')
Sekian dan terimakasih!
BTW, setelah UAS gue libur dong sebulan B) ini salah satu motivasi HUAHAHAHHA.

1 comment: