anda pengunjung ke

Friday, March 25, 2016

Happy 9!

Well maybe this is the first time I write bout him, cause I know I really know that he doesn't like if I 'mengumbar-umbar' about us. But.. I can't show my feeling to him so rn I wanna write unimportant words or sentence maybe, here. 

Jadi sekarang gue mau kaya anak alay yang ngucapin 'anniv' tiap bulan? Sedangkan y'all know anniv itu buat setaunan kan. Gue gapernah mikir kalo gue bakal selama ini pacaran, but, selamat 9 bulan Maulana Eka Surya. BENER BENER GA BERASA UDAH 9 BULAN. LAHIRAN DONG. Ok skip. I don't know if you know this, but, I really love you so much, and I can't directly say it to you. I don't know why but I never been so brave to tell this. Ikr it sounds weird but that's true. Mungkin hari ini kamu lupa karena emang kayanya ga penting juga sih nginget bulan, kecuali kalo kita udah 1 taunan, ya gak? Mungkin ngga kita nyampe 1 taun? I really hope so much. Aku juga ga berharap kamu baca ini karena aku takut kamu marah kalo aku nulis sesuatu tentang kamu eheheheheheheehheheeh, jadi kalo kamu baca... Diem aja ya hehe atau kalo kamu mau suruh aku hapus juga gapapa aku bakal hapus. Karena aku ngga pernah pacaran lama sebelumnya jadi aku rasa ini yang terlama dan aku berharap aja kita kedepannya bakal baik baik aja, yang cuma kita perlu lakukan adalah 'jalani saja'. Ntah nanti bakal berujung gimana, okey? Pokoknya aku berharap kita kedepannya makin baik, lancar, bisa saling terbuka, aku juga bakal mencoba terus terus terus dan terus jadi yang terbaik buat kamu. Meski aku masih baaaaaanyaaaak bangettttt kekurangannya. Aku juga belum cerita kan masalah bapakku kalo beliau komentar ttg kita eheheheh. Yaudah nanti bisa kamu tanyain ke aku, okey.

Jadi ini gue nulisnya pake hape, karena kondisi tubuh lagi tumbang, sakit berturut-turut dan bener-bener gakuat kalo dipaksa bangun juga sebenarnya, tapi gimanapun kudu bangun. Kalo lagi sakit gini ntah kenapa ya but I really need you here. Tapi ga mungkin juga kan aku nyuruh dia ke rumah malem malem gini kasian lah aku ga setega itu. Atau aku suruh dia kirim voice note? Karena tiap dia ngirim voice note ntah kenapa ini seriusan wkwkwk langsung seneng perasaan ini(?) Jadi kali ini nggamau nulis panjang-panjang karena udah disuruh tidur sama ibuk, ya karena aku sakit juga, jadi sebaiknya aku tidur sebelum flu nyerang lagi akhirnya gabisa tidur. 

Dah! Kita ketemu lagi soon kalo gue udah sembuh. See you! (Ini juga udah diomelin eka karena ga tidur tidur)


No comments:

Post a Comment