anda pengunjung ke

Wednesday, April 26, 2017

Insecure

Gajelas.


Jangan dibaca!


Aku dulu bukanlah perempuan yang memperhatikan penampilan.
Anti yang namanya makeup. Malas merawat muka dan badan.
Hingga akhirnya aku bertemu dengannya.
Orang yang aku kira mau menerimaku apa adanya

Memang benar, pada awalnya kamu menerimaku apa adanya
Tapi lama kelamaan.................setiap ada wanita yang cantik kamu menengok.
Bahkan ketika bersamaku.
Tidak segan untuk menengok "si cantik"

Ketika kita sedang bermain bersama teman lainnya,
Bahkan kamu berani berkomentar "anjir cakep"
Disitu ada aku.
Aku masih ingat betapa sakit hatinya aku pada saat itu.

Yang membuatku kesal. Kalimat pujian itu tidak pernah ditujukan kepadaku.
Jarang. Bahkan mungkin tidak pernah aku mendengar kata pujian

Disitulah. Saat pertama kali aku merasa ketidakpedean. Insecure.
Seorang wanita yang pada awalnya tidak mempedulikan fisik.
Tidak suka merawat diri, tidak ingin menjadi cantik.
Akhirnya punya sebuah tekad yang besar untuk merubah dirinya

Sayang, belum lama memulai untuk merawat diri, hubungan itu kandas.
Tapi terus dilakukan. Hingga kini.
Tapi tetap. Aku ingin berterimakasih.
Karena berkat kamu aku jadi seperti sekarang.

One small compliment could brighten the day.
Pujian akan membuat senang, jika dilakukan tidak berlebihan.
Wanita mana yang tidak suka dipuji?

No comments:

Post a Comment